Selasa, 19 Agustus 2008

Pasca Libur Dua Hari

Seperti biasah, yang namanya libur, saya manfaatkan buat istirahat di kostan. Leyeh-leyeh seharian sambil baca novel...Ajib tenan!!! Hehehehehe, bertepatan dengan perayaan Proklamasi kemarin, hari Minggu, tanggal 17 Agustus, malam sebelumnya saya dapet giliran jaga gerai. Hiks-hik, menemani pegawai yang kebagian shift malem. Secara, udah punya komitmen, kalo cuma satu pegawai ajah, maka saya akan menemani dirinya buat jaga di gerai sekaligus nginep. So, sempet sedih juga - tapi gak terharu lo - para pegawai saya pada jalan-jalan di luar, mereka begitu menikmati hang out bersama. Wah, jadi inget beberapa kurun waktu lampau, ketika masih muda - halah, kaya berasa tua ajah - ketika masih suka hang out waktu malem mingguan. Entah, cuma jalan-jalan, makan lalapan di Dieng, atau nonton di bioskop, atau nongkrong rame-rame di unitas pers sambil nonton film bareng!!! Yesss...duh, jadi inget masa-masa nostalgia seperti itu!!!

Nah, karena sekarang sudah kerja, kegiatan seperti itu jelas dan jelas sekali tidak akan mungkin bisa berlanjut, kecuali punya rekan kerja yang se-visi misi. Ini yang susyeh....dimana lagi ya carinya rekan-rekan seasyik Ryan, Irfan, Goto, arek-arek Pers...?!! Heheheheheheh, tapi saya cukup menikmati kok sewaktu di gerai. Apalagi pegawai-pegawai saya yang lucu-lucu dan imut-imut cukup membawa suasana gembira di gerai. Plus, kedatangan HRD saya, bu Eva yang dengan senang hati bawa sekardus martabak dan terang bulan. Yes, akhirnya malem minggu ada yang menemani, walaupun cuma makanan doank. Sempet ngobrol ngalur ngidul bicarain masalah gerai dan FRO saya yang sempet misskoordinasi, lalu saya ditinggal mereka semua hanya bersama si Bola, pegawai saya yang tak kalah lucu dan berjiwa besar...

Paginya, balik ke kost sambil bawa sekotak terang bulan. Banyak banget, daripada dibuang, mending takbawa saja. Mampir sebentar di toko buku Terbit, like usual, cari koran Kompas, eh...gak terbit. Ya sudah, balik ke kostan lalu santai, tiduran sambil baca novel berjudul To Kill A Mockingbird karya Harper Lee sobat akrab Truman Capote. Wah, nie novel emang bener-bener novel paling keren yang pernah kubaca. Menyentuh, dalem, bagus, emosional, dan menggugah. Apa ya istilah yang tepat untuk itu semua?? Menginspirasi!!! Kalo mau baca isinya, silakan tengok halaman buat resensi!! Hehehehehehehehe...Malemnya, lagi-lagi saya menengok gerai. Eh, keliling ke kostannya Ryan, nitip pamflet buat OSPEK trus ke gerainya Mayang, lagi-lagi nitip pamflet. Kangen sama dua orang itu....

Besoknya alias hari Senin, tanggal 18 Agustus 2008, agenda saya mencuci baju trus lagi-lagi baca buku sampe sore hari. Beres-beres. Malemnya, kembali lagi ke gerai, buat report sebentar. Trus, tidur dah.....Eh, harusnya sih udah lumayan ya kondisinya pasca liburan. Kok aneh sekali, hari Selasa ini waktu masuk pagi kok bisa-bisanya telat...Huhuhhuhuh, aneh banget..Padahal udah bangun pagi banget, how come? Eh, gak tahu juga seh....bener gak yahh, kalo orang gak punya banyak kegiatan, emang malah males mau ngapa-ngapain? Hehehehehe, berlaku banget buat saya. Makanya, sekarang segera menyibukkan diri dengan kegiatan kantor yang bikin puyeng gak karuan lagii...Hehehehehehehehe. Biarpun puyeng, yang pasti seneng bisa kumpul ama pegawai yang gokil-gokil. Trus, ngetik ini dah...:P Udah ah, sekarang mau beresin analisis SWOT, trus kirim Weekly and Accountability Report. ABis itu, mampir bentar beli kripik singkong trus lanjutin baca Blue Ocean Strategy....Hehehehe, dah lama pinjem temen belum kelar-kelar....

Hehehehehehehehehe

0 komentar:

Posting Komentar

 
© free template by Blogspot tutorial