Selasa, 19 Agustus 2008

Just Be Relax

Belakangan ini, kalo pas bangun tidur rasanya pegel mulu di belakang kepala alias di leher. Badan sedikit kesemutan gak karuan. Ditambah lagi hawa pagi yang cukup menggigit dinginnya. Brrrr!!! Hehehehehehehe, akhirnya malah narik selimut lagi plus beresin bantal buat tiduran lagi barang semenit sampe lima menit. Yah, kebiasaan yang tidak patut dicontoh.

Tapi, memang bener lo...Setiap kali saya bangun tidur, tidak akan bisa langsung bangun dalam sekejap lalu melangkah ke kamar mandi atau beresin kasur yang berantakan gak karuan. Biasanya, saya berdiam dulu, kemudian berdamai dengan hati (halah, apa ya makna harfiahnya?), mencoba untuk relax, tenang dulu, memikirkan tentang mimpi apa semalam, apa yang mau kulakukan hari ini, dan sebagainya-dan sebagainya. Barulah, setelah kepala tidak berputar-putar, baru lanjut ke aktivitas berikutnya. Kalo abis bangun tidur, dibuat langsung berkegiatan, alamak...rasanya pusing gak karuan. Maklum aja, punya bawaan darah rendah. Hmmm.......So, ya harus relax dulu-lah...

Tapi, terkait masalah relax ini, saya kena batunya!! Ceritanya bangun pagi berasa pusing banget, abis itu dibuat relax dan tenang. Eh, malah ketiduran!!! Wah, gileeee-gileeee....Bagaimana ini? Apalagi masuk kantor jam 8 tettt!!! Waktu itu udah jam 8 kurang sepuluh menit doank!! Akhirnya cepet-cepet mandi, langsung ganti baju dan berangkat. Untung, software checklog di kantor lebih lambat sepuluh menit. Hehehehehehe, gak jadi telat deng!! Tapi, pernah juga telat sampe setengah jam gara-gara malemnya lembur sampe jam tiga pagi!!!

Hwahahahahahahaha

0 komentar:

Posting Komentar

 
© free template by Blogspot tutorial