Selasa, 09 September 2008

Capek Maen Game?

Judul postingan ini meniru dari statemen salah sebuah iklan - kalau tidak salah produk coklat - yang lagi suntuk, "Capek Maen Game?" Kenapa saya bisa kasih judul ini?

Sebab, seperti itulah kondisi saya belakangan ini. Tapi, yang beda hanyalah backgroundnya. Saya bukan karena maen game, tapi karena hmm...sering begadang!! Hehehe, walah-walah kok bisa yah.. Minggu lalu, saya sampai tiga kali harus long shift buat jaga gerai dikarenakan kurangnya pegawai yang jaga sewaktu shift kedua. Jadilah, saya menemani mereka dengan menginap di gerai. Tapi, sebenarnya semuanya fun-fun saja saya jalani. Entahlah, ketika tiba di kost, badan tiba-tiba pengin banget istirahat terus. Kalo bentar doank, rasanya belum puas juga. Mau agak lama, kok ya udah harus kerja lagi besoknya. Rasanya kurang puasss ajah.

Untung, ada cewekku dan banyak temen-temen yang simpati dengan kondisiku. Mulai dari perhatian soal makanku yang gak teratur, bangunin sahur, mengingatkan segera berbuka, hingga menawari pijat. Walah-walah..Saya mah disuruh pijat males banget. Mending ibu saya sajah yang mijetin.

Eh, ngomong-ngomong soal pijat, saya inget sesuatu. Biasanya sewaktu pulang kampung alias di rumah, saya selalu dapat panggilan ibunda tercinta buat mijitin beliau. Rasanya, ada yang kurang lengkap ketika saya datang, namun tidak menyentuhnya, atau memijat beliau. Bahkan, meski cuma sebentar, kalo udah merasakan lihainya dan asyiknya sentuhan tanganku, insya Allah, beliau selalu puas. Saya juga berusaha memijat dengan sepenuh hati. Walah, bahasanya rekk...Kebiasaan ini sebenarnya sudah teramat sangat lama, semenjak saya masih bersekolah di bangku SD atau SMP yahh..Hampir tiap minggu, atau sewaktu ibu saya capek, selalu saya berusaha memijat beliau. Katanya, sentuhan saya bisa meredakan dan meredam rasa capeknya. Saya sih tidak terlalu pusing dengan pujian beliau, karena siapa lagi yang bakalan memuji kalo bukan ibunda sendiri. Hehehehehe, kenyataannya tiap kali saya memijat orang-orang, setelah sebelumnya dimintai tolong, saya selalu dibilang punya keahlian jadi TUKANG PIJAT!!! Hehehehehe................

Tiba-tiba saya kepikiran suatu saat nanti bakalan buka usaha, penginnya sih semacam kafe bakery plus layanan spa dan pijat asyik!! Eh, tapi kesannya kok negatif yahh...Ada kata-kata PIJAT segala.....Atau diganti dengan RELAKSASI aja? Walah-walah, tapi sebenarnya saya penginnya sih ada layanan PIJATnya...Entah, dalam bentuk apa. Hmm......

*still dreaming*

0 komentar:

Posting Komentar

 
© free template by Blogspot tutorial