Rabu, 17 September 2008

Activities List

Dua hari lalu...

15.05 WIB
Kantor Telkom
Mengurusi masalah koneksi speedy yang sering down, komplain sama customer service yang melayani dengan cukup baik. Malah, menawarkan agar teknisi datang langsung ke gerai sekalian dalam kurun waktu dua-tiga hari ini.

15.45 WIB
Kantor Pos Pusat, Warmasif
Bertemu dengan Dani, Store Manager Warmasif. Berbincang dengannya tentang kondisi gerai terkini, para pegawainya, omzet, target yang harus dicapai, serta problematika yang dihadapi selaku Store Manager baru. Bagaimana dia harus bersikap di hadapan pegawai serta kedua belah perusahaan. Sungguh dilematis. Saya juga merasakan kebingungannya. Mengobrol sebentar dengan para pegawai yang ada di sana. Bercanda, dan saling menyemangati.

17.30 WIB
MBC Galunggung
Bertemu dengan pegawai MBC Galunggung, plus Store Managernya, Murti. Dia berkacamata, ramah, agak kecil, tapi selalu terlihat bersemangat. Mirip sekali dengan auditornya Multiplus Pusat, pak Jaka. Pada awalnya, saya kira dia punya hubungan saudara dengan beliau, tapi ternyata bukan. Hehehe...Kami berbincang lagi tentang perilaku pegawai Dani yang menyebalkan, teguran bu Eva HRD pada dirinya yang bagiku terlampau keterlaluan, serta keramahan sikap Murti yang terasa menyenangkan.

18.25 WIB
Kios Pos Blimbing
Saya kembali ke gerai. Menikmati es buah yang menyegarkan sekaligus berbuka puasa. Memeriksa e-mail yang masuk dan ber-ym dengan beberapa teman. Tak berapa lama, seusai memesan mie rebus, Murti datang. Maka, sambil melanjutkan mengobrol, kami menikmati mie rebus yang hangat dan menenangkan. Hehehehe...

19.20 WIB
Malang Town Square
Kami, saya dan Murti, jalan-jalan ke Matos. Rencananya mau beli kain pel. Di sana, saya bertemu dengan beberapa teman sejurusan, seperti Daru, Danang, Mayang, Adi, mas Ali, serta kawan lawas yang dulu sering bertemu di unitas. Dia bersama anaknya. Suasana ramai sekali. Penuh sesak dengan orang-orang yang lalu lalang. Maklum, nuansa ramadhan. Bentar lagi lebaran, jadi sisi konsumtif masyarakat pun makin terasah. Duh, aku hanya mampu memandangi mereka dengan rasa iri. Ya, lebaran kali ini masih belum bisa membeli sesuatu buat orang tuaku.

21.20 WIB
Kostku
Sampai di kostan. Murti mengotak atik komputer dan memberi tahu tempat yang murah untuk menambah kapasitas memori. Oke deh Murti, pendapat kamu bakalan dipertimbangkan. Tapi, sementara, kapasitas memori saya masih yang itu dulu saja. Toh, kebutuhan saya paling-paling cuma mengetik, mendengarkan musik, mengedit foto, serta menonton film. Ya, buat game paling-paling hanya buat hiburan di kala senggang saja. Not a prime necessities...

Sekian untuk hari ini. Besok dilanjut lagi agendanya apa aja...

0 komentar:

Posting Komentar

 
© free template by Blogspot tutorial