Senin, 14 Juli 2008

Ber-sms Kepada Kawan-Kawan (Chapter 2)

Tulisan ini lanjutan dari sebelumnya, yang menyinggung tentang kegiatan saya dalam meng-sms kawan-kawan. Usai terakhir kali menghubungi Cholil, akhirnya saya mencoba menghubunginya lagi pada hari Sabtu sore. Simak percakapan kami berikut ini.


Alow, dude..What are you doin rite now? I'm so curious 'bout your current activity. May I know that? Or, you can send a story by email. Have yo been read our blog? How?”


Dia membalasnya.


Nothing special. Just doing my duty as a student (santri) like ngaji, share my knowledge with other student, organize any activities of pesantren, make a financial report and so on. Actually until now I'm not open that blog yet. And I was forget the address it...Because after your last sms I have been erase the all of my receipt message before saving that blog's address. Sorry...”


Kubalas demikian.


Duh, how could you do that? It's mean that u're give less appreciate for ours. Blog not only for me, but ours. Type: alumni-tip2003.blogspot.com. You can give comments.”


Sorry there's nothing on purpose of me. Ok, it just a matter of time. I will join it..By the way, please tell me what is your bustle now?”


Oke. I'm still workin at retail company, not most bank. PT Multigraha Realtindo as store manager. My jobdesk, manage employee, make report, checking report, and so on..I have written all of this on blog, so do other friend. Any question?”


Where is the location that you work in..?”


Karena saya tinggal dulu, jadi agak lama setelahnya baru kubalas.


Sorry, dude..I'm so late answer this. My location still at Malang. If you don't mind, pls stay a while in my office. Some friends was came here, I'm so pleasent of it...”


Don't forget to stay for a while too in my home. Good night.”


Demikian ending percakapan saya dengan Cholil yang cukup menyenangkan. Di sela-sela percakapan via sms ini, saya juga menghubungi Ima yang menjabat sebagai bendahara IATIP 2003, Berizka, Distiari Plusika, serta Prasetya. Saya akan memaparkan kabar terbaru masing-masing dari mereka (Bagi yang ingin tahu lo... :) Kalau yang tidak ingin tahu, sebaiknya di-skip saja. Atau langsung membaca posting berikutnya.:)


Perlu diketahui, Ima yang bernama lengkap Fatimatul Iqlima ini sedang berduka cita atas berpulangnya sang nenek yang telah lama menderita sakit. Saya baru tahu setelah menerima smsnya yang mengabarkan dirinya sedang di Tuban. Rencananya, saya hendak meminta daftar email rekan-rekan sekalian yang telah tertulis di buku biodata, sebagai database. Namun, niat tersebut saya urungkan setelah mendengar kabar duka tadi. Dengan demikian, saya turut mengucapkan Inalillahi wa inailaihi roji'un, semoga diterima di sisi-Nya. Dan, bagi keluarga yang ditinggalkan, diberikan ketabahan.


Untuk Berizka, kami bertemu di gerai hari Sabtu pagi. Malam sebelumnya, kami berkirim sms, dan dia sepakat untuk berkunjung ke geraiku. Sudah tiga hari ini dia menjabat sebagai Agen Asuransi Sinarmas, dan tujuannya datang, antara lain untuk memberikan penjelasan mengenai produk-produk asuransi, selain juga ingin mengobrol, dan tahu lebih dekat job deskku. Nah, saya sendiri tentu senang, ada kawan yang datang. Sebelum bicara panjang lebar tentang produk, kami bernostalgia sejenak.


Siapa lagi? Prasetya, ternyata berpindah tempat kerja. Dari awalnya, Bank Mandiri, mulai minggu lalu, hari Senin, dia resmi bergabung dengan PT GarudaFood, Sidoarjo. Wah, makin banyak saja rekan-rekan TIP yang sekarang atau (pernah) bergabung dengan perusahaan yang bergerak pada food and beverages itu. Antara lain, Fikri, Noer, Mey Chan, dan Pras (ini yang TIP satu angkatan lo, kalau yang beda jurusan dan angkatan lebih banyak lagi.. :) Buat Pras, ditunggu tulisannya buat blog IATIP2003.


Lalu, Distiari Plusika. Bagi yang kangen dengan cewek satu ini, saya bisa sharing dengan rekan-rekan di sini. Dia sekarang sedang OJT di PT Telkom, Surabaya. Ingin sekali datang di acaranya temu kangen arek TIP 2003. Sayang, menurutnya, jadwalnya amat sangat ketat. Jadi, kecil kemungkinan untuk ikutan. Tapi, saya mencoba untuk membuatnya membujuk atasannya untuk memperbolehkannya libur di hari Minggu. Jadi, hari Sabtu sore bisa datang di Malang, sehingga bisa mengikuti acaranya.


Wah, such a great news for my friends. Sekarang tidak sabar lagi menunggu sms dari kawan-kawan yang lain, plus menunggu kiriman e-mail. Sekarang, fokus pada kerjaan, mengerjakan report Akuntabilitas, laporan rutin mingguan, tes core value, menyelesaikan proposal, time planning, serta analisis SWOT. Yang lainnya, hehe...menyempatkan diri untuk latihan nasyid, plus menyusun konsep acara temu kangen IATIP 2003. Hm, I love all of these activities...

1 komentar:

andri mengatakan...

hmmm... ini pada kuliah dimana yak ? :-)
salam kenal

Posting Komentar

 
© free template by Blogspot tutorial